Minggu, 15 April 2018

Teh Dandelion dapat membantu melawan jerawat dengan mendetoksifikasi tubuh

http://fiforlifindonesia.net/washing-face-not-enough-for-mens-skin-care/
Teh Dandelion dapat membantu melawan jerawat dengan mendetoksifikasi tubuh

Potensi teh Dandelion dalam memerangi jerawat telah secara bertahap mendapatkan pengakuan dan kesadaran di antara banyak sektor. Telah ada peningkatan popularitas pengobatan anti-jerawat alami akhir-akhir ini. Memang, mungkin hanya masalah waktu sebelum rasa ingin tahu dalam minuman mungil ini, mungkin kemampuan bertarung jerawat diterjemahkan menjadi temuan dan hasil yang lebih bermakna.
Tanaman dandelion telah lama dianggap sebagai tidak lebih dari rumput yang menjengkelkan dan sial yang tumbuh di rumput, kebun dan di ruang antara dinding bata. Tapi mungkin lebih baik berpikir dua kali sebelum menghancurkan dan menebasnya.
Menurut penelitian 2009 yang dilakukan oleh University of Maryland Medical Centre, akar dandelion adalah agen detoksifikasi alami untuk hati dan ginjal. Kemampuan ini dapat membantu membersihkan darah dan menyingkirkan racun & kotoran. Jadi sifat anti jerawat yang sebelumnya anekdotal dari dandelion mungkin saja memiliki dasar ilmiah.
Jerawat Sering kali penyebutan kata itu menyebabkan banyak remaja dan orang dewasa meringis dan ngeri. Bagi banyak orang, kondisi ini merupakan beban seumur hidup, sebuah salib berat yang harus ditanggung.
Jerawat adalah kondisi kulit yang memalukan, menyebalkan, persisten, dan tidak nyaman, tetapi semuanya umum yang ditandai dengan ketidaknormalan kulit yang ditandai dengan adanya permukaan bersisik merah, komedo dan whiteheads, pinhead, jerawat, nodul dan bahkan jaringan parut.
Jerawat menyerang sebagian besar di daerah kulit dengan populasi yang paling padat dari folikel sebasea. Ini biasanya wajah, bagian atas dada, dan punggung. Permukaan penyebab jerawat adalah folikel rambut dan pori-pori tersumbat.
Jerawat mempengaruhi hampir semua orang pada suatu saat dalam hidup mereka. Perawatan jerawat konvensional tersebar luas meskipun ini bisa sangat mahal dan mungkin tidak selalu memecahkan masalah. Dengan demikian, banyak orang beralih ke solusi jerawat alami.
Ada beberapa penyebab jerawat yang telah diidentifikasi. Ini termasuk:
(a.) Penyebab hormonal - kelebihan produksi hormon;
(b.) penyebab genetik & ndash; keluarga tertentu mungkin cenderung ke jerawat;
(c.) penyebab psikologis & ndash; tingkat stres yang tinggi dapat secara signifikan terkait dengan jerawat;
(d.) penyebab bakteri & ndash; bakteri propionibacterium acnes secara luas dianggap menyebabkan jerawat, dan;
(e.) Penyebab diet & ndash; makanan tertentu diyakini berkontribusi terhadap jerawat meskipun diperlukan lebih banyak penelitian untuk menetapkan ini.
Teh Dandelion mungkin tidak sesuai untuk kondisi yang disebabkan oleh faktor genetik atau psikologis karena ini mungkin memerlukan solusi yang memasuki akar penyebab ini.
Namun, teh dandelion mungkin berguna untuk jerawat yang disebabkan oleh faktor hormonal atau bakteri. Teh herbal ini dikatakan bisa memerangi jerawat dengan membantu memperbaiki fungsi hati. Hati diketahui membantu membersihkan darah dan membuang racun dari tubuh. Tetapi ketika tidak berfungsi sebagaimana mestinya, hati dapat membantu memperburuk jerawat karena tidak dapat memecah dan membersihkan kelebihan hormon dari tubuh.
Selanjutnya, beberapa penelitian tentang kandungan inulin tanaman dandelion menawarkan beberapa petunjuk tentang bagaimana hal itu dapat membantu melawan jerawat. Inulin, polisakarida yang terjadi secara alami di pabrik, dikatakan membantu memerangi bakteri jahat di usus. Penghapusan bakteri pada gilirannya dapat membantu meningkatkan kualitas kulit dan membersihkan jerawat.
Akar dan daun dandelion diyakini memiliki sejumlah besar vitamin A, B, C, dan D serta zat besi, kalium dan seng, yang semuanya mempromosikan kulit yang jernih. Selain inulin yang disebutkan sebelumnya, senyawa aktif lainnya dalam dandelion adalah taraxacin, taraxacoside, asam fenolik, lakton sesquiterpene, triterpen, coumarin, dan katortenoid. Beberapa di antaranya mungkin memiliki kemampuan antioksidan yang membantu lebih lanjut dalam memerangi faktor-faktor pemicu jerawat.
Teh Dandelion dapat dinikmati baik sebagai infus daun atau sebagai rebusan akar. Untuk membuat infus, cukup letakkan 1 hingga 2 sendok teh daun kering ke dalam cangkir air panas dan diamkan selama sekitar 5 hingga 7 menit. Untuk rebusan, letakkan akar kering ke dalam air mendidih selama sekitar 10 menit. Saring dan minum.
Meskipun dandelion umumnya dianggap aman, reaksi alergi dapat berkembang dari bersentuhan dengannya. Dandelion harus dihindari oleh individu yang diketahui alergi terhadap madu, chamomile, krisan, yarrow, feverfew, ragweed, bunga matahari atau bunga aster. Dandelion juga dapat menyebabkan peningkatan asam lambung dan mulas pada beberapa individu. Ini juga dapat mengiritasi kulit jika dioleskan. Orang dengan masalah kandung empedu dan batu empedu harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan sebelum mengambil teh dandelion.
Sementara dunia telah terus menemukan kembali kearifan obat kuno di balik teh dandelion, perlu dicatat bahwa otoritas kesehatan di Amerika Serikat dan beberapa negara tidak berwenang atau menyetujui penggunaan ramuan ini untuk tujuan terapeutik dan medis.
Jadi bahkan teh dandelion mungkin tidak secara langsung & ldquo; cure & rdquo; atau mengalahkan jerawat, kemampuannya untuk membersihkan sistem peredaran darah setidaknya dapat membantu meringankan atau mencegah berjangkitnya jerawat. Menjaga kebersihan tubuh selalu merupakan proposisi suara & ndash; dan adalah mungkin untuk melakukan ini dengan bahan alami seperti teh dandelion.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar