Rabu, 02 Mei 2018

Makanan untuk Wajah Bercahaya

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-trulum-skincare-synergy/
Makanan untuk Wajah Bercahaya

Banyak orang memiliki kulit kering dan kusam. Tanpa memandang usia Anda, Anda bisa memiliki kulit bersinar sehat. Produk yang Anda gunakan di wajah Anda tidak harus mahal. Untuk mendapatkan cahaya wajah yang sehat, Anda harus tahu apa yang harus dimakan dan cara merawat kulit Anda.
Makan makanan yang tepat dapat meningkatkan cahaya wajah Anda dan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat lingkungan, seperti polusi udara dan panas yang ekstrim. Menurut situs web Peningkatan Kulit, makanan kaya antioksidan akan membantu menjaga kulit awet muda dan mencegah penuaan dini. Asam lemak Omega-3 akan mendetoksifikasi kulit, sementara makanan tinggi vitamin E akan menjaga keseimbangan kelembapan kulit, dan makanan kaya vitamin A membantu pembaharuan kulit. Beberapa makanan yang memperbaiki kulit termasuk biji bunga matahari, salmon, kacang, tomat, minyak sayur, dan alpukat. Jika Anda tidak dapat mengonsumsi makanan ini, mengonsumsi suplemen gizi juga cukup untuk membantu mendapatkan kulit bercahaya.
Perawatan wajah
Merawat wajah Anda dengan baik setiap hari akan membantu mendapatkan cahaya yang sehat. Anda harus membersihkan wajah dua kali sehari menggunakan pembersih ringan yang ditujukan untuk jenis kulit Anda. Jika Anda berolahraga, Anda harus mencuci muka lebih sering. Gunakan scrub wajah secara teratur untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk meningkatkan aliran darah. Setelah dibersihkan, Anda dapat menggunakan bola kapas dengan toner di atasnya untuk mengembalikan tingkat pH kulit. Toner juga membantu membersihkan kotoran dari pori-pori Anda. Melembabkan wajah menggunakan pelembab berkualitas baik yang cocok untuk jenis kulit Anda. Selain rutinitas perawatan wajah rutin Anda, Anda bisa menerapkan masker wajah seminggu sekali. Masker datang dalam berbagai varietas termasuk masker tanah liat dan krim. Pilih satu dengan fungsi yang sesuai dengan kulit Anda.
1. Ekstrak jus setengah oranye atau tomat, campur dengan dua sendok teh dadih. Pijat ringan ke wajah Anda ke arah atas. Biarkan kering. Lalu, cuci muka dengan air dingin dan lap sampai kering. Ini akan memberi kulit Anda cahaya yang bagus.
Gosok bagian dalam kulit pepaya di wajah Anda. Biarkan kering. Lalu, cuci muka dengan air dingin dan lap sampai kering. Ini akan memberi kulit Anda cahaya yang bagus.
2. Setiap kali Anda memotong pepaya untuk dimakan, simpan sebagian kecil kulitnya untuk tujuan ini. Anda bisa menyimpan kulitnya dalam wadah kedap udara selama sekitar dua hari di lemari es; Namun, lebih baik menggunakannya segar.
Hancurkan 50 gram (sekitar setengah cangkir) kubis dan ekstrak jusnya. Terapkan ini di wajah Anda. Setelah kering, bersihkan dengan air dingin dan lap sampai kering. Ini membantu mengencangkan kulit Anda dan mencegah keriput.
Giling satu wortel kecil dan remas ampasnya untuk menghapus jus. Oleskan jus di wajah Anda dan biarkan mengering. Kemudian, bersihkan dengan air dingin dan bersihkan wajah Anda. Ini membantu meremajakan kulit Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar