Jumat, 01 Juni 2018

Ide Keren untuk Menggunakan Desain Logo Kartun Karakter untuk Merek Anda

http://bfcl.info/property/desain-interior-rumah-minimalis.html
Ide Keren untuk Menggunakan Desain Logo Kartun Karakter untuk Merek Anda

Jika Anda ingin membuat tanda merek Anda unik dan menarik, gunakan animasi. Tidak hanya dapat membuat desain Anda menarik dan eye catching, tetapi mereka juga dapat menyampaikan pesan yang tepat hanya dengan ekspresi dan bahasa tubuh mereka.
Berikut beberapa ide dengan contoh untuk menggunakan desain logo karakter kartun dengan merek Anda:
1. Gunakan Karakter Animasi:
Ini adalah salah satu gaya kerajinan lambang yang paling populer. Menggunakan ilustrasi dalam monogram Anda memberikan marjin yang lebih besar untuk kreativitas dan membuatnya menarik bagi orang-orang dari segala usia.
Sebagai contoh:
a) Starbucks & rsquo; Putri duyung:
Sketsa putri duyung hitam dan putih yang dikelilingi oleh perbatasan hijau adalah salah satu ilustrasi paling populer di industri kopi. Senyum kecil di wajah putri duyung sangat memikat dan eksotis yang merupakan animasi sempurna untuk perusahaan kopi ini.
b) 7-up & rsquo; s Fido Dido:
Siapa yang tidak kenal dengan Fido Dido?
Dia mungkin tidak memiliki acara televisinya sendiri, tetapi masih menjadi salah satu karakter animasi paling populer yang pernah ada. Fido telah memberikan 7 kepribadian baru dan telah membuat minuman yang menarik bagi orang-orang dari segala usia.
2. Gunakan Karakter Animasi Realistis:
Ide lainnya adalah menggunakan sketsa komik di lambang Anda tetapi buat gambarnya sangat realistis sehingga hampir, tetapi tidak cukup, terlihat seperti foto. Ini dapat memberi Anda kebebasan untuk mengubah bahasa tubuh dan ekspresi dalam objek bawaan mirip dengan gambar kartun tetapi dapat membantu gambar mempertahankan realismenya melalui hampir seperti desain kehidupan.
Sebagai contoh:
a) Pixar:
Logo rumah animasi yang terkenal ini terdiri dari nama perusahaan dengan lampu diganti untuk huruf I. Kualitas yang membuat logo ini terpisah dari yang lain adalah penggunaan animasi yang sangat realistis. Lampu terkenal dalam simbol perusahaan ini adalah karakter utama dari produksi kedua perusahaan.
b) Duracell:
Maskot salah satu perusahaan pembuat baterai paling populer adalah kelinci merah muda. Kelinci begitu hidup sehingga pemirsa hampir dapat merasakan kelembutan bulu berwarna merah muda. Menggunakan animasi yang realistis telah menjadikan simbol ini sebagai salah satu desain yang paling menarik dan mengesankan sepanjang masa.
3. Gunakan Gambar Kartun Diri Anda:
Jika Anda menjalankan bisnis secara mandiri dan ingin menjadikan merek dagang Anda eksklusif dan unik, maka Anda harus menggunakan gambar komik diri Anda dalam lambang Anda. Tidak ada yang bisa membuat lambang Anda lebih eksklusif dan unik daripada ilustrasi komik & lsquo; you & rsquo ;. Ini juga akan membuat desain mata Anda menarik dan menarik.
Sebagai contoh:
Sebuah. Mr Kartun:
Dijuluki sebagai mr. kartun, artis tato terkenal ini adalah salah satu tokoh Hollywood yang paling terkenal dan mereknya sama kerennya dengan manusia itu sendiri. Mr. Logo kartun terdiri dari versi komiknya yang membawa pensil raksasa di atas bahu dan satu lagi di saku celananya. Alis melengkung, mata sipit dan jenggot prancis memberinya tampilan Hollywood yang sangat keren. Namanya ditulis dalam gaya huruf melengkung pada suatu penjajaran yang memberikan kesan artistik yang rumit dan inovasi.
Singkatnya, jika Anda ingin menambahkan kepribadian magnet ke merek Anda, gunakan animasi untuk lambang Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar