Jumat, 01 Juni 2018

Lacerte Software adalah penyelamat waktu bagi para pembuat pajak

http://goldenwisata.co/2018/05/18/cara-transfer-bca-ke-bri-via-atm/
Lacerte Software adalah penyelamat waktu bagi para pembuat pajak

Ketika musim pajak semakin dekat, semua penyusun pajak dan perusahaan akuntansi mengalihkan fokus mereka untuk memperoleh perangkat lunak pajak profesional yang membantu mereka mempersiapkan pengembalian pajak dan mengajukannya dalam waktu. Musim pajak digunakan untuk menjadi sangat sibuk dan hilang setiap menit dapat terbukti mahal bagi penyusun pajak dan kliennya. Ada banyak perangkat lunak pajak yang mengklaim untuk menyelesaikan tujuan ini tetapi ketika datang ke yang paling efisien berdasarkan fitur, seseorang dapat mengandalkan Software Pajak Lacerte.
Perangkat lunak pajak Lacerte adalah produk intuisi. Intuit adalah nama terkenal ketika datang ke perangkat lunak Akuntansi dan pajak. Produk lain mereka seperti Aplikasi Quickbooks dan Aplikasi Pajak Proseries telah mendapatkan banyak reputasi di industri akuntansi. Dan Lacerte menjaga agar gambar itu tetap utuh dengan fitur-fiturnya yang sengaja dibuat untuk mengatasi faktor waktu dalam musim pajak yang sibuk.
Beberapa fitur yang membuat Lacerte unik dan yang dipilih adalah sebagai berikut: -
1) Alat Smartmap: - Ini adalah fitur yang mana seseorang dapat mengimpor data neraca saldo Quickbooks langsung ke perangkat lunak Lacerte. Ini menetapkan bidang pajak secara otomatis ke saldo uji coba serta membangun database kustom sendiri secara otomatis menyimpan tugas baru. Tidak hanya ini, seseorang dapat menyeret bidang yang tidak dapat dipecahkan dari Quickbooks ke perangkat lunak pajak. Selain itu dengan bantuan alat ini mengekspor jumlah tagihan Lacerte ke Quickbooks. Pada akhirnya menghemat waktu yang signifikan seperti pada kasus lain memasukkan data membutuhkan jumlah jam yang baik.
2) Antarmuka Unik: - Dengan bantuan antarmuka unik, seseorang dapat mempercepat melalui persiapan pajak sambil menyelesaikan lebih banyak pengembalian dalam sehari. Apa yang dilakukannya, itu membuat terlihat semua klien sekaligus dengan kolom dapat disesuaikan. Manfaat lain dari alat ini adalah akses langsung ke formulir, diagnostik, fungsi cetak yang mengurangi klik yang tidak perlu. Satu juga dapat meninjau masukan saat menggunakan desain tab.
3) Perhitungan dan Diagnostik: - Perhitungan dan alat Diagnostik membantu seseorang untuk mempersiapkan individu dan bisnis yang paling sulit dengan benar. Ini termasuk perusahaan yang terkonsolidasi, pengolahan multi-negara, perhitungan Jadwal J-pertanian, disposisi parsial, perhitungan AMT, perhitungan depresiasi dan alokasi khusus kemitraan. Selain itu, ia memiliki diagnostik yang luas, yang membantu dalam mengungkap kesalahan dan kelalaian dengan pemeriksaan kesalahan e-file spesifik.
4) E-Filing: - Lacerte telah dibangun di alat e-filing. Dengan bantuan penyihir, e-filing mengurangi hingga 3 langkah saja. Seseorang juga dapat memverifikasi transmisi melalui Akun Lacerte online.
5) Hilangnya Utilitas Data Klien: - Utilitas ini memungkinkan pembuat pajak untuk menandai bidang-bidang yang memerlukan informasi yang hilang dan kemudian mengirim email ke klien yang meminta data yang diperlukan. Setelah seseorang menerima data dari klien, seseorang dapat langsung mencapai bidang dengan bantuan alat data yang hilang.
Terlepas dari alat-alat di atas ada alat-alat lain seperti wizard Jadwal D Impor yang langsung mentransfer pernyataan broker klien langsung ke Lacerte. Alat seperti Analisis Pajak dan alat Perencanaan dan solusi tanpa kertas terintegrasi yang membuatnya menggemaskan.
Di tahun 2011, dua fitur lain yang termasuk dalam Lacerte Software adalah: -
E-Organizer: - Ini mengirim email kepada e-organizer yang disesuaikan kepada klien yang menunjukkan kepada mereka semua informasi yang harus dikumpulkan. Ini lebih mudah bagi mereka dan akhirnya membuat lebih cepat untuk preparer pajak.
Percobaan Saldo Utilitas: - Utilitas Neraca Percobaan mengembangkan bagan akun, menyesuaikan entri jurnal serta mengelola penetapan pajak di dalam Lacerte.
Kompatibilitas Lacerte dengan lingkungan cloud: -
Jika itu tidak cukup, perangkat lunak Lacerte bekerja sangat efektif dan efisien dalam lingkungan cloud. Ada manfaat tertentu yang bisa ditarik, sementara pergi untuk hosting Perangkat Lunak Lacerte: -
&banteng; Akses multi-lokasi: - Aplikasi penyedia layanan hosting menghosting aplikasi ini di server cloud pusat yang merupakan server virtual dan dapat diakses dari beberapa lokasi. Dalam satu wajah dapat mengaksesnya dari mana saja di dunia yang membutuhkan perangkat yang mendukung internet, baik itu PC, Laptop, Smartphone, I-pad dll. Hal ini memungkinkan preparer pajak untuk bekerja bahkan dari lokasi yang berbeda tanpa kehilangan waktu.
&banteng; Akses multi-pengguna: - Orang yang bekerja dari lokasi berbeda dapat bekerja secara bersamaan pada perangkat lunak yang memungkinkan kolaborasi data secara real time yang pada akhirnya mengurangi waktu. Selain itu ketika orang-orang bekerja pada aplikasi yang sama mereka mendapatkan data yang diperbarui yang mengurangi kerumitan pembagian data dan pembaruan data dari akhir kolega serta dari akhir klien. Ini menghemat banyak waktu klien dan pembuat pajak dan membantu untuk mengajukan pengembalian pajak dalam waktu.
&banteng; Skalabilitas: - Lingkungan cloud dapat ditingkatkan skalanya. Jadi tidak ada batasan seperti pada jumlah pengguna simultan, asalkan pemilik harus memiliki beberapa lisensi pengguna untuk perangkat lunak Lacerte.
&banteng; Biaya Efisien: - Daripada pergi ke server in-house, seseorang dapat pergi untuk layanan yang di-host karena tidak hanya menghemat waktu tetapi juga menghemat biaya.
Penutupan dengan fakta akan tepat bahwa perangkat lunak Lacerte adalah salah satu perangkat lunak pajak yang dimaksudkan untuk menghemat waktu dan terbukti cukup membantu bagi pengguna atau haruskah kita katakan para pembuat pajak yang memanfaatkan waktu yang dihemat oleh perangkat lunak lacerte ke dalam hal-hal lain. Pada saat yang sama, pembuat pajak sekarang tidak kehilangan kehidupan sosial di musim pajak yang sibuk dengan fitur multi-ndash; lokasi dan akses multi-pengguna dengan bantuan layanan hosting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar