Jumat, 01 Juni 2018

Konsultasikan Feng Shui Sebelum Anda Menanam Pohon Itu

http://goldenwisata.co/2018/05/18/cara-transfer-bca-ke-bri-via-atm/
Konsultasikan Feng Shui Sebelum Anda Menanam Pohon Itu

Pohon bisa menjadi bagian yang sangat indah dan berguna dari lansekap rumah. Mereka tidak hanya menambahkan tampilan yang menarik ke halaman, tetapi juga memberikan keteduhan yang nyaman dan kadang-kadang bahkan buah dan kacang. Pohon juga dapat menambahkan sejumlah besar nilai ke rumah Anda. Ketika memilih pohon untuk pekarangan Anda, prinsip feng shui dapat digunakan tidak hanya untuk memilih varietas pohon terbaik, tetapi juga dapat membantu Anda menemukan lokasi yang sempurna untuk mereka di lanskap di sekitar rumah Anda.
Tingkatkan Energi Positif Rumah Anda dengan Pohon
Pohon dapat digunakan untuk meningkatkan energi positif di sekitar rumah Anda, serta untuk memblokir kekuatan energi negatif. Saat menanam pohon di sekitar rumah Anda, pastikan Anda menanamnya cukup jauh sehingga mereka tidak dapat menyentuh rumah Anda secara fisik, bahkan setelah mereka dewasa. Ini karena ketika dahan pohon menyentuh rumah, mereka cenderung memindahkan energi negatif ke rumah Anda. Sebaliknya, tanamlah pohon dalam posisi yang memungkinkan mereka melindungi rumah Anda dari energi negatif. Mereka dapat digunakan untuk memblokir pandangan yang tidak menyenangkan, dan untuk meminimalkan energi negatif yang disebabkan oleh jalan di sekitar rumah Anda. Jika Anda menanam pohon di sekitar tepi properti Anda, mereka dapat melindungi rumah Anda dari energi negatif sambil membantu mempertahankan energi positif. Ini dapat sangat membantu di sepanjang tepi halaman Anda yang lebih rendah daripada bagian properti lainnya. Anda juga tidak ingin menanam pohon yang sangat besar di dekat pintu masuk rumah Anda, karena ini setidaknya dapat mencegah sebagian energi positif memasuki rumah Anda.
Memilih Varietas Pohon
Ada banyak jenis pohon yang bisa dipilih, tetapi beberapa pohon lebih bermanfaat daripada yang lain dan memiliki makna khusus dalam feng shui. Misalnya, pohon berbunga dianggap membawa manfaat bagi kehidupan seseorang, sementara pohon jeruk atau limau dapat mendorong kekayaan. Jika Anda ingin mempromosikan hubungan baik, tanam beberapa pohon apel. Pohon persik, terutama ketika ditanam di barat, dapat meningkatkan kebahagiaan keluarga Anda dan membawa keberuntungan anak-anak Anda. Jika Anda mencari cinta, pertimbangkan untuk menanam pohon delima. Pohon pinus di halaman Anda, terutama ketika ditanam di timur, dapat membawa Anda umur panjang. Jika Anda menginginkan yang terbaik dari semua kemungkinan keberuntungan dalam hal peluang dan kemakmuran, tanamlah pohon bambu, terutama ke sisi timur atau kiri properti Anda.
Tips untuk Feng Shui Pohon yang Baik
Terlepas dari jenis pohon yang Anda pilih, ada beberapa kiat umum yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan hasil maksimal dari pohon Anda. Jika sebuah pohon menaungi rumah Anda terlalu banyak, Anda harus memangkasnya agar memungkinkan sebagian energi matahari untuk mencapai rumah Anda. Anda harus selalu memastikan pohon Anda tetap sehat dan memangkas cabang mati karena dapat menguras energi dari rumah Anda. Anda juga sebaiknya tidak menanam pohon di pusat properti Anda, atau di sudut barat daya atau timur laut, karena ini dapat menyebabkan masalah keuangan, hubungan atau pendidikan. Tujuannya adalah memanfaatkan pohon untuk meningkatkan energi positif rumah Anda, tanpa membiarkan pohon-pohon mengeringkan energi positif ini dari rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar